Iklan

Peduli Anak Stunting, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-3 Koramil 02/Matraman Berikan Bantuan Sembako

12 November 2022, November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-12T07:12:05Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos.,M.Si, bersama Ketua Persit KCK Ranting -3 Koramil 03/Matraman Kodim 0505/Jakarta timur memberikan bantuan kepada anak stunting bertempat di Halaman Koramil RT.09/02 Kel. Utan Kayu Utara Kec. Matraman, Sabtu (12/11/22)

Kepedulian Danramil Matraman bersama Ketua Persit KCK Ranting -3 Koramil 02/Matraman serta pengurus dan Babinsa yang merupakan Bapak Asuh terhadap anak stunting di wilayah Kelurahan Utan Kayu Utara Matraman.

Penyampaian Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos.,M.Si, pemberian bantuan makanan tambahan dan sembako tersebut, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan asupan gizi anak balita yang beresiko stunting dan mengalami Stunting.

Harapan Danramil bersama Ketua Persit KCK Ranting-3 Koramil 02/Matraman, bagi anak-anak balita yang beresiko Stunting dan mengalami Stunting khususnya diwilayah Kecamatan Matraman dapat dicegah dengan menjaga kesehatan ibu hamil, asupan Gizi tambahan dan konsumsi susu balita serta Vitamin.

Bantuan sembako dan tambahan Nutrisi balita yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin untuk pertumbuhan bagi anak stunting yang diikuti setiap 1 (satu) bulan sekali tentang kesehatan dan perkembangan anak stunting tersebut.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Anak Stunting, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-3 Koramil 02/Matraman Berikan Bantuan Sembako

Terkini

Iklan