Iklan

Babinsa Koramil 01/Jatinegara Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Hindari Tawuran Pada Siswa SDN 01-02 KPAD Otista

02 November 2022, November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T08:40:15Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur —  Babinsa Cipinang Cempedak Sertu Dedi memberikan penyuluhan narkoba dan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SDN 01 dan 02 KPAD Otista Kel. Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara, Selasa (02/10/22).
 
Pada kesempatan tersebut, Sertu Dedi yang didampingi Tiga pilar menyampaikan penyuluhan narkoba dan materi wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SDN 01 dan 02 KPAD Otista" sejak dini para Siswa-siswi harus tahu, mengenal tentang bahayanya penggunaan Narkoba.

Para Siswa-siswi harus bisa menolak apabila ada orang yang mengajak atau yang akan memberikan obat terlarang dan jangan sampai terpengaruh, karena para Siswa-siswi ini merupakan generasi penerus bangsa di masa yang akan datang, Penyuluhan ini dilakukan untuk membentuk karakter para pelajar sejak dini agar bisa menjadi Siswa-siswi yang berkualitas.
 
Harapan dan tujuan Babinsa, Lurah Cipinang Cempedak, Bhabinkamtibmas dan Kasatgas Satpol-PP dalam memberikan penyuluhan dan wawasan kebangsaan tersebut bisa diterima oleh para Siswa-siswi SDN 01 dan 02 KPAD Otista dan juga di apresiasi oleh Kepala Sekolah dan kepala kordinator pengawas pendidikan Kec. Jatinegara.

Kepala Sekolah SDN 01 dan 02 KPAD Otista mengucapkan terima kasih kepada Danramil 01/Jatinegara dan Babinsanya yang selama ini sudah baik berkerja sama dengan sekolah SDN 01 dan 02 KPAD Otista dalam segala hal dan juga Babinsa yang telah memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba serta wawasan kebangsaan kepada anak didik kami. Semoga apa yang diberikan kepada Siswa-siswi SDN 01 dan 02 KPAD Otista dapat bermanfaat dalam pembentukan karakter menjadi Siswa-siswi yang berjiwa Nasional, tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 01/Jatinegara Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Hindari Tawuran Pada Siswa SDN 01-02 KPAD Otista

Terkini

Iklan