Iklan

Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional

25 November 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T08:36:54Z

NEWSGEMSJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Serka Didi Roendi menghadiri peringatan Hari Guru Nasional ke- 77 bertempat di SDN 02 Pagi Jln. Klapa dua wetan RT.06/06 Kel. Klapa dua wetan Ciracas Jakarta timur, Kamis (24/11/22).

Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan menyampaikan,   pada tanggal 25 November 2022 merupakan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-77, seorang guru mempunyai peran yang sangat penting dalam dunia pendidikan, guru memiliki tugas yang sangat mulia, membentuk masa depan generasi muda penerus bangsa, semua berawal dari para guru.

Penyampaian Kepala Sekolah SDN 02 Klapa dua wetan H. M. Idris,  Dihadapkan dengan kemajuan teknologi dan informasi yang berkembang pesat, peran guru sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, sehingga memerlukan keseriusan dalam kemajuan dunia pendidikan, guru diminta untuk selalu aktif dalam mengawasi dan juga dalam meningkatkan kecerdasan anak didiknya.

Sangat pentingnya peran guru yang merupakan orang tua di sekolah, karenanya guru harus mampu sebagai penerang hati dan menjadi suri tauladan bagi anak didiknya agar dimasa yang akan datang dapat menjadi penerus bangsa yang tangguh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Lurah Klapa dua wetan Hj. Sri Mulyati,SE, Sekel M.Bambang,S.Ip, Kepsek SDN 02 Klapa dua wetan, Babinsa Serka Didi Roendi, Bhabinkamtibmas, Ketua RW 06, FKDM, Para Guru dan tamu undangan.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional

Terkini

Iklan