Iklan

Danramil dan Persit KCK Ranting-6 Koramil 05/Kramatjati, Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting

16 November 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T08:28:50Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Danramil 05/Kramatjati, Makasar  bersama pengurus Persit KCK Ranting- 6 Koramil 05/Kramatjati memberikan bantuan kepada anak yang mengalami stunting bertempat di Jln. Dato Tonggara RT.05/11 Kel. Kramatjati Kec. Kramatjati Rabu (16/11/22)

Peduli Danramil bersama pengurus Persit KCK Ranting-6 Koramil 05/Kramatjati Kodim 0505/Jakarta timur dan Babinsa, yang merupakan Bapak/Bunda Asuh terhadap anak stunting di wilayah Kecamatan Kramatjati, Makassar.

Disampaikan Danramil 05/Kramatjati, Makassar Kapten Arm Asnawi pada Giat pemberian bantuan sembako dan asupan gizi tambahan terhadap anak balita yang mengalami, beresiko Stunting tersebut, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi kepada anak/balita.

Harapan Danramil bersama pengurus Persit KCK Ranting-6 Koramil 05/Kramatjati, Makassar, bagi anak-anak balita yang mengalami, beresiko Stunting, khususnya diwilayah Kecamatan Kramatjati, Makassar dapat dicegah dengan menjaga pola hidup sehat kepada ibu hamil, untuk balita agar diperhatikan asupan gizi makanan 4 sehat dan 5 sempurna, serta Vitamin tambahan yang diberikan agar balita tumbuh sehat di usianya.

Bantuan sembako dan tambahan Nutrisi susu balita yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin untuk perkembangan pertumbuhan bagi anak yang mengalami Stunting dan anak stunting yang ada diwilayah Kecamatan Kramatjati dan Makassar, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil dan Persit KCK Ranting-6 Koramil 05/Kramatjati, Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting

Terkini

Iklan