Iklan

FBR Peduli, Berikan Bantuan Korban Gempa di Cianjur

29 November 2022, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T11:58:50Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, CIANJUR — Forum Betawi Rempug atau yang lebih dikenal FBR Sejabotabek, menggalang bantuan dana kemanusiaan untuk membantu korban gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Keterangan tertulis yang diterima oleh wartawan NewsGemaJakarta.com, selasa, menyebutkan bencana yang menimpa daerah tersebut mendorong pasukan yang identik dengan atribut hitam hitamnya ini untuk mengumpulkan dana dan sembako guna meringankan beban korban gempa..

"Aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita (di Cianjur)," ujar salah satu ketua gardu 0322 Abang Hasan saat di konfirmasi oleh wartawan team Gema Media Network.

Ketua umum FBR mengkoordinir langsung personel untuk mengumpulkan dana atau donasi kepada gardu gardu Sejabodetabek seikhlasnya, yang dimana kegiatan itu rutin dilakukan oleh FBR bila ada kejadian musibah dimanapun..

"kami menggerakkan dan mengetuk hati kemanusiaan dari rekan rekan semuanya untuk membantu saudara kita yang terdampak musibah. Olehnya mari kita mengulurkan tangan kita untuk menyisihkan sedikit rejeki yang kita miliki," ucap salah satu anggota FBR gerbang barat.
Alhamdulillah bantuan dari FBR sudah sampai keposko 2  bantuan bencana dipedalaman Cianjur.

Reporter : Hendri Effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FBR Peduli, Berikan Bantuan Korban Gempa di Cianjur

Terkini

Iklan