Iklan

Tanggap Bencana, Koramil 05/Kramatjati Bersama Pengurus RW Cililitan Berikan Bantuan

27 November 2022, November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T07:54:51Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Wujud kepedulian terhadap para korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Koramil 05/Kramatjati bersama pengurus RW.11 Kelurahan Cililitan Kramatjati menyerahkan bantuan sembako, makan siap saji dan baju layak pakai, Sabtu (27/11/22).

Bantuan korban gempa yang diserahkan oleh Babinsa Serda Endi Royandi didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Ayub bersama ketua RW.16 H. Haryono dan Pengurus RT/RW Kelurahan Cililitan, bantuan diterima langsung oleh warga masyarakat korban gempa dilokasi Desa Nyalindung Kampung Haregen RT.02/06 Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur dengan bantuan yang diberikan untuk 160 KK.

Bantuan untuk korban gempa Cianjur dari Koramil Kramatjati dalam bentuk paket sembako seperti beras, air mineral, minyak goreng, mie instan, baju layak pakai dan makanan siap saji.

Danramil 05/Kramatjati Kapten Arm Asnawi mengatakan, kegiatan Bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil Kramatjati untuk berbagi dalam meringankan beban ekonomi para korban bencana gempa Cianjur. 

“Sedikit bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian Koramil Kramatjati untuk membantu terhadap sesama guna meringankan beban para korban bencana gempa Cianjur dan sekitarnya, di samping itu juga kita berupaya memberikan motivasi, semangat kepada korban gempa secara perlahan dan pasti untuk memulihkan kembali roda kehidupan dilokasi korban gempa Cianjur," ucap Danramil.

Apresiasi warga korban gempa Cianjur Ketua RW Dedi, mengucapkan, " terimakasih kepada Koramil 05/Kramatjati dan pengurus RW Kelurahan Cililitan yang telah peduli terhadap korban gempa Cianjur dengan memberikan bantuan langsung ke lokasi, kami berharap bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk kebutuhan warga selama dalam masa pemulihan yang berada di tenda - tenda penampungan dan kami berharap kembali memberikan bantuan," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanggap Bencana, Koramil 05/Kramatjati Bersama Pengurus RW Cililitan Berikan Bantuan

Terkini

Iklan