Iklan

Kapolsek Tambora Ngopi Bareng Bersama Danramil 02/TB

06 November 2022, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T18:07:25Z
Tampak Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama saat memberikan sambutan di Posko Terpadu

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama, S.H, S.I.K, M.H bersama Danramil 02/TB, Kapten Chb Wahidin ngopi bareng dan ngobrol bareng dengan anggota Linmas, Mitra Babinsa dan Citra Bhayangkara serta masyarakat.

Kegiatan yang digelar secara sederhana ini dilakukan di Pos Terpadu jalan Pintu Kecil 3 RT.04/02 Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, (5/11/2022).

Tujuan dari kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi sekaligus untuk meminta saran dan masukan dari Linmas maupun Mitra Babinsa serta masyarakat setempat.

Kapolsek Tambora mengajak seluruh elemen masyarakat baik ketua RT/RW, petugas keamanan dan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambora.

Dalam kesempatan tersebut pula, Kompol Putra Pratama menjelaskan pada petugas piket baik pada anggota Linmas dan Mitra Babinsa, bahwa sering terjadinya pembobolan toko yang dilakukan oleh pelaku yang sampai saat ini belum terungkap, karena minimnya personil Polsek Tambora dan ini merupakan pekerjaan rumah (PR).



Sementara menurut Sekretaris RW.02, Tedi, hal ini terjadi karena para korban enggan melaporkan kejadian tersebut pada Polsek Tambora.

Masih ditempat yang sama Danramil 02/TB mengucapkan selamat bertugas di wilayah Tambora pada Kompol Putra Pratama.
" Selamat datang di Pos Terpadu, mari bersama sama kita ciptakan Kamtibmas di wilayah sekitar Pasar Pagi," ungkap Danramil.

[Humas Polsek/Yoes]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Tambora Ngopi Bareng Bersama Danramil 02/TB

Terkini

Iklan