Iklan

Forum RT-RW Jakarta Barat Tetap Semangat Berikan Bantuan di 2 Lokasi kebakaran

05 November 2022, November 05, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T00:57:44Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Giat Bakti Sosial (Baksos) Forum RT-RW Jakarta Barat pada kali ini, Jum'at (4/11) dilakukan pada dua wilayah yang mengalami musibah kebakaran pada minggu lalu (30/10/2022).

Kedua wilayah yang mengalami musibah  kebakaran tersebut adalah wilayah RT.016/04 Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng dan di wilayah RT.06/08 Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Dalam sambutannya di Kelurahan Rawa Buaya Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, H.Rustam Effendi, S.Pd, M.M menjelaskan, Baksos berupa donasi ini hasil dari kepedulian rekan rekan RT/RW di Jakarta Barat.

" Semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi warga korban kebakaran, dan kami ucapkan terimakasih pada para donatur yang telah memberikan sebagian rejekinya," kata Rustam Effendy.

Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, H.Rustam Effendy, S.Pd, M.M



Ditempat terpisah Sekretaris Forum RT-RW Jakarta Barat, Irwan Gunawan, S.E, saat memberikan sambutan di wilayah Kelurahan Sukabumi Selatan, berharap rekan rekan tetap semangat untuk membantu para korban musibah kebakaran, karena donasi ini dapat terwujud dari peran serta rekan rekan RT/RW Jakarta Barat dan para donatur.

Sementara itu perwakilan dari korban kebakaran Ketua RW 04 Kelurahan Rawa Buaya, Marhudin dan ketua RW.08 Kelurahan Sukabumi Selatan, Abdul Majid mengucapkan terimakasih pada rekan rekan Forum RT-RW Jakarta Barat atas bantuannya pada para korban kebakaran.

Hadir dalam giat tersebut perwakilan dari DPP Forum RT-RW DKI Jakarta, H.Arif Rahman, S.H, dan para pengurus lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum RT-RW Jakarta Barat Tetap Semangat Berikan Bantuan di 2 Lokasi kebakaran

Terkini

Iklan