Iklan

Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat Komitmen Untuk Tetap Berbagi di Jum'at Berkah

04 November 2022, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T14:13:49Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, 
Jakarta Barat —Sampai saat ini kegiatan rutin Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) korwil Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah masih terus berjàlan dan berkesinambungan.

Kegiatan rutin dengan membagikan makanan siap saji kali ini diberikan kepada warga masyarakat sekitar Cengkareng dan Taman Semanan Indah  (TSI) Kalideres Jakarta Barat, Jumat (4/11).

Selain dibagikan kepada warga, kegiatan pembagian kali ini juga diberikan pada jamaah yang baru selesai melaksanakan ibadah Sholat Jum'at di Masjid Nurul Iman dan Masjid Al-Istiqomah Cengkareng.



Pada kesempatan tersebut, Ketua FWJI korwil Jakarta Barat Wawan mengatakan, bahwa, makanan siap saji yang kita bagikan di wilayah sekitar cengkareng dan Taman semanan Indah, merupakan bentuk kepedulian Forum Wartawan Jakarta Indonesia Khususnya korwil Jakarta barat kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Barat.

"Pada pelaksanaan Jumat berkah ini kami bagikan makanan siap saji kepada petugas kebersihan, pengendara ojol, Security dan di Masjid Nurul Iman serta Masjid Al Istiqomah Cengkareng," jelas Wawan.

" Semoga, makanan siap saji yang telah kita berikan kepada warga masyarakat sedikit meringankan beban ekonomi saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan makanan siap saji tersebut," ucapnya.

Senada juga di katakan sekretaris nya, Erwin Effendy yang biasa disapa Melky, bahwa bantuan makanan siap saji yang dberikan memang tidak seberapa, namun FWJ korwil Jakarta Barat tetap komitmen untuk berbagi di Jum'at berkah ini.

" Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat membuat keceriaan dan membantu meringankan beban bagi saudara kita yang menerima bantuan makanan siap saji tersebut," pungkasnya.{yoes}
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat Komitmen Untuk Tetap Berbagi di Jum'at Berkah

Terkini

Iklan