Iklan

Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, H.Rustam Effendi, S.Pd, MM, Berikan Bantuan Pada RW.03 Kelurahan Angke

24 November 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T12:12:54Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, 
Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, H.Rustam Effendi, S.Pd, MM, berikan bantuan pada RW.03 Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat, Kamis (24/11/2022).

Menurut Ketua RW.03, H.Dul, bantuan ini diberikan dalam rangka membantu pembangunan Sekretariat RW.03 yang sedang di renovasi total karena sudah lama tidak di pungsikan hingga tidak layak huni lagi.

" Sekretariat RW.03 memang ada dua loksai, namun lokasi yang satu itu berdiri di atas lahan milik warga, dan lahan tersebut akan dipakai oleh pemiliknya, maka kami harus gunakan yang satunya," ujar H.Dul.



Sementara itu Rustam berharap, bantuan ini jangan dilihat dari nominalnya, namun ini bentuk sebuah kepedulian dari beliau sebagai ketua Forum RT-RW Jakarta Barat.

" kami akan bantu sekuat tenaga, agar  renovasi ini cepat selesai dan dapat di gunakan semestinya oleh warga RW.03," ungkap Rustam Effendi.

Kedatangan Rustam Effendi didampingi oleh para anggota dan pengurus Forum RT-RW Jakarta Barat seperti Irwan Gunawan, S.E sebagai Sekretaris, Mad Goncang sebagai Kabid Advokasi dan Hukum, Zanata M.Zen, Kabid Humas dan  Diana Kho sebagai Kabid Pemberdayaan wanita.[Yoes]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, H.Rustam Effendi, S.Pd, MM, Berikan Bantuan Pada RW.03 Kelurahan Angke

Terkini

Iklan