Iklan

Dilaporkan Hilang, Diduga Seorang Pria Tenggelam di Kali Banjir Kanal Barat

23 November 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T07:25:07Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — Seorang pria dilaporkan tenggelam di Kali Banjir Kanal Barat (BKB), Tanggul Jembatan Kereta, Kelurahan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat.

Peristiwa tenggelamnya laki-laki tersebut pertama kali dilaporkan ke Polsek Tambora pada Kamis (17/11) sekitar pukul 23.00 WIB.
"Polsek Tambora mendapatkan informasi dari warga perihal adanya seorang laki-laki yang tenggelam.

Selanjutnya beberapa personel bertugas menuju TKP dan selanjutnya menghubungi pihak Basarnas," terang Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, Jumat (18/11).

Begitu tiba di TKP, petugas gabungan langsung mencari pria itu. Namun, lantaran situasi malam itu tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian. Tim akhirnya kembali melanjutkan pencarian pada hari ini dengan menyisir dari titik korban terjatuh hingga sampai wilayah Season City pada Jumat (18/11) pagi.

Korban diketahui bernama Priyanto (57), warga Kampung Duri Barat No. 9 RT 004/09 Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat. Putra menjelaskan setiap hari korban bekerja sebagai tukang sampah di wilayah Grogol.

"Menurut Informasi dari warga pada pukul 23.00 WIB, korban berjalan kaki melalui pinggir rel kereta api dari arah Jakarta Barat ke Jakarta Pusat. Korban terpeleset mengakibatkan kepala terbentur tiang beton penyangga jembatan rel kereta api kemudian korban tercebur ke dalam kali yang berada di bawah jembatan rel kereta api," jelas Putra.

Saat ini, pencarian korban masih terus dilakukan. Tim Basarnas mengerahkan 35 personel untuk mencari korban.

"Korban saat ini belum diketemukan masih dalam proses pencarian oleh tim Basarnas," pungkasnya.

Ref: Hendri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dilaporkan Hilang, Diduga Seorang Pria Tenggelam di Kali Banjir Kanal Barat

Terkini

Iklan

Close x