Iklan

Koramil 02/Matraman Bersama Tiga Pilar Muspika Melaksanakan Apel PAM Tahun Baru 2023

31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T14:35:32Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA TIMUR — Danramil 02/Matraman Kodim 0505/Jakarta Timur, Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si bersama Camat dan Wakapolsek pimpin apel gabungan pengamanan malam pergantian tahun baru 2023 di Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman.

Apel yang di laksanakan di lapangan parkir jln. Tegalan RW 04/Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman ini diikuti oleh para Lurah Se- Kecamatan Matraman, Satpol-PP, Dishub, Damkar, PPSU, Bina Marga, FKDM dan Ketua RW serta Komponen masyarakat lainnya, Sabtu (31/12/22).

Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si. pada kesempatan apel gabungan tersebut  mengatakan bahwa prioritas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang tahun baru dibutuhkan kerjasama semua unsur terkait, baik  Pemda setempat (Lurah, Camat) dan Komponen masyarakat “Diperlukan sinergitas yang kuat dalam menjaga  keamanan wilayah binaan teritorialnya, saat pergantian tahun”.

Setelah apel gabungan kesiapan pengamanan malam tahun baru selesai dilaksanakan, Batituud Koramil Matraman Peltu Wasiman membagi pasukan gabungan menjadi beberapa kelompok untuk segera menempati pos pantau pengamanan yang telah disiapkan.

Dengan demikian, harapan besar pergantian tahun baru dapat berjalan dengan tertib, aman dan damai merupakan suatu keniscayaan.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 02/Matraman Bersama Tiga Pilar Muspika Melaksanakan Apel PAM Tahun Baru 2023

Terkini

Iklan