Iklan

Muspika Tiga Pilar Bersama Koramil 01/Jatinegara Giat Apel PAM Tahun Baru

31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T14:41:19Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Bertempat di kantor Kecamatan Jatinegara jln. DI. Panjaitan No.11 RT.11 RW.01 Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara, dilaksanakannya kegiatan apel gabungan kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2023, Sabtu (31/12/22).

Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi pada kesempatan apel pengamanan tersebut mengatakan, Apel pengamanan dalam rangka malam pergantian tahun baru 2022-2023 yang sangat perlu kita perhatikan adalah keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Jatinegara.

Apel kesiapan pengamanan empat pilar merupakan suatu bentuk kerjasama dalam hal mengamankan jalannya malam pergantian tahun oleh karena itu mari kita sama - sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi lancarnya kegiatan pergantian malam Tahun Baru ini.

Dalam kegiatan ini yang perlu Kita waspadai pusat-pusat keramaian atau titik kumpul masyarakat yang sudah biasa dilakukan oleh karena itu perlu perhatian khusus dari kita semua dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Jatinegara. 

"Apabila terjadi sesuatu di lapangan dan membutuhkan suatu penanganan maka segeralah berkoordinasi antar sesama rekan yang ada di lapangan kemudian dilaporkan ke pimpinan yang berhak menanganinya. Hati-hati dalam melaksanakan tugas pada malam ini jaga kesehatan dan jaga keamanan," ucap Danramil.

Hadir pada kegiatan apel gabungan Pengamanan, Camat Jatinegara. Muhctar,SE.Msi, Danramil 01/JTN Letkol Czi. Jarmadi, Kapolsek, Para Lurah se-kec.Jatinegara, Para Kasatpol-PP se-Jatinegara dan tamu undangan.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Tiga Pilar Bersama Koramil 01/Jatinegara Giat Apel PAM Tahun Baru

Terkini

Iklan