Iklan

Mendapat 605 Suara, Haris Candra, SH, MH Terpilih Menjadi Ketua RW.07 Kel.Angke

18 Desember 2022, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T14:49:49Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA — 
Pemilihan Ketua RW.07 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora, Jakarta Barat untuk periode 2022-2027 sangat meriah sekaligus menegangkan.

Pemilihan yang diadakan di jln Prof.dr Laumenten Gg Langgar pada Minggu (18/11) ini sangat melelahkan para panitia, karena dimulai sejak  pukul 8.00 sampai pukul 19.00 waktu setempat.

Untuk diketahui dalam pemilihan tersebut ada dua kandidat Calon ketua RW, kandidat No.1 Haris Candra, SH, MH dan kandidat No.2 H.Dody Sunandar, SE sebagai Incumben.

Dalam pemilihan tersebut Haris Candra mendapatkan 605 suara, sedangkan Dody Sunandar mendapatkan 516 suara dan 16 suara tidak sah.





Hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Angke, Teguh Muldiyanto yang didampingi oleh Kasiepem, Nurjanah, Ka Satpol PP, Rudi, Bhabinkamtibmas, Aiptu Stiyono, Babinsa, Serda Sarip St, LMK dan FKDM.

Teguh Muldiyanto berharap pada Ketua RW terpilih untuk menyelesaikan program yang sedang berjalan dan menjalankan program yang belum dikerjakan oleh Ketua RW yang lama.

" Inovasi dan Kreatifitas harus di kedepankan untuk membangun wilayah," ujar Teguh Muldiyanto.

Masih ditempat yang sama Ketua RW.07 terpilih, Haris Candra menegaskan, Ketua RW adalah pelayan masyarakat, untuk melayani semua warga, apabila beliau tidak menjalankan janji maka harap di tegur dan ingatkan.

" Walaupun saya dipilih oleh warga, apabila saya tidak menepati janji ini, warga dapat melaporkan ke Lurah, sesuai aturan Lurah dapat mencopot saya, itu ada aturannya," kata Haris Chandra menegaskan.

Haris Candra juga menjelaskan bahwa beliau adalah pelayan masyarakat yang berkwalitas dan berintegritas karena beliau juga seorang Advokad. [Yoes]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mendapat 605 Suara, Haris Candra, SH, MH Terpilih Menjadi Ketua RW.07 Kel.Angke

Terkini

Iklan