Iklan

Forum RT-RW Kecamatan Tambora Ngopi Bareng Dengan Tiga Pilar

17 Desember 2022, Desember 17, 2022 WIB Last Updated 2022-12-17T10:52:09Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA — 
Forum RT-RW tingkat Kecamatan Tambora, mengadakan ngopi bareng bersama Tiga Pilar Kecamatan Tambora, Jakarta Barat di Cafe Sinar Garut, Kelurahan Pekojan, Sabtu (17/12/2022).

Selain ngopi bareng giat tersebut juga dijadikan ajang perkenalan, antara Forum RT-RW dengan Tiga Pilar kecamatan Tambora yang memang belum lama bertugas.

Acara yang diadakan secara sederhana dihadiri oleh Plt Camat Tambora, Agus Sulaiman, Danramil 02/TB, Kapten. Chb Wahidin, didampingi Babinsa Kel.Pekojan, perwakilan dari Jajaran Polsek Tambora, Bhabinkamtibmas Kel.Pekojan dan Duri Selatan, LMK dan FKDM.

Dalam bincang bincangnya Agus Selaiman mengatakan, memasuki tahun politik peran RT-RW sangat penting, untuk membangun komunikasi dengan masyarakat untuk menjaga kondusifitas di wilayah agar nyaman dan aman.

Beliau juga berharap dukungan dari Forum RT-RW, untuk sama sama menjalankan tugas dan program pemerintah untuk membangun wilayah Tambora agar lebih baik.



Sementara itu Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto, S.E menjelaskan bahwa Forum ini hanya sebagai wadah aspirasi untuk menyalurkan segala permasalahan diwilayah, namun pada intinya Forum RT-RW siap mendukung apa yang telah menjadi program pemerintah.

" Kami akan mendukung program pemerintah, baik pemerintah daerah dan pemerintah kota, kami akan bersatu padu untuk menjalankan program program tersebut," ujar Heru Sutrianto.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa usulan dan saran dari masing masing perwakilan kelurahan, seperti LMK RW.08 Kelurahan Pekojan, Tating, Ketua RW.03 Kelurahan Jembatan Besi, H.Didi Mawardi dan Ketua RW.03 Kelurahan Kerendang, Achmad Chotib. [Yoes]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum RT-RW Kecamatan Tambora Ngopi Bareng Dengan Tiga Pilar

Terkini

Iklan