Iklan

Sambut Tahun Baru 2023, Warga RW.03 Krendang Gelar Tasyakuran

31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T16:24:09Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Tradisi pergantian tahun biasanya masyarakat kita merayakannya dengan pesta pora dengan berkelilling kota sambil membakar kembang api bersama keluarga dan handai taulan.

Namun beda dengan pengurus RW 03 Kelurahan Kerendang Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, bersama para warga, kader, LMK, FKDM, kader Jumantik serta Kader Dasawisma dalam menyambut tahun 2023 dengan cara menggelar tasyakuran di Masjid Baiturrahman.

Tasyakuran mungkin lebih tepat diadakan dalam pergantian tahun ataupun hajat lainnya, karena ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta alam semesta karena sampai saat ini masih diberikan umur panjang serta kesehatan sehingga masih dipertemukan pada pergantian tahun ini.

Dalam arahannya Ketua RW.03 Achmad Chotib yang akrab disapa Alay Mandala mengatakan, jagalah wilayah dengan baik agar menjadi aman damai dan sejahtera.

" Lebih baik kita diam dirumah dari pada keluar yang tiada arti dimalam tahun baru, lebih baik kita jaga wilayah kita agar kondusif semoga tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan bersama Selamat tahun baru 2023," ujar Achmad Chotib berharap.



Selain tasyakuran, acara tersebut  sekaligus melepas salah satu Linmas RW 03, M.Yasin yang sudah bertugas selama 30 tahun memasuki masa purna bakti.

Hadir dalam acara tersebut Drs, H. Ahmad Syaropi, M.Si, Kepala Sudin Seni dan Budaya Jakarta Barat, Babinsa Anggota Koramil 02/TB, Sertu Rodani, Bhabinkamtibmas, para ketua RT serta tokoh masyarakat. [syt/yoes]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Tahun Baru 2023, Warga RW.03 Krendang Gelar Tasyakuran

Terkini

Iklan