Iklan

Tanggap Bencana, Ketua AMPG Didampingi Ketum FORPETAB dan Ketua FWJI Jakarta Barat Berikan Bantuan

01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T07:26:57Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA BARAT - Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Kotamadya Jakarta Barat, Andri Santosa di malam tahun baru menyambangi korban kebakaran Kalianyar di Jalan Kalianyar VII Gg. Babe RT.005/05 Kelurahan Kalianyar. 

Kedatangan Andri didampingi Ketua SKT FORPETAB Fery Rian bersama Ketua FWJI Korwil Jakarta Barat Wawan untuk memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran.

Diketahui kebakaran yang terjadi pada Jumat (30/12) Malam menghanguskan puluhan rumah warga di Jalan Kalianyar VII Gg. Babe RT.005/05 Kelurahan Kalianyar. 

Dilokasi pasca musibah kebakaran Andri Santosa mengucapkan Turut perihatin kepada korban kebakaran, dan berharap para korban diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi ujian ini,Ucap Andri kepada awak media pada Sabtu (31/12) malam

Kami ingin menyalakan harapan mereka untuk bangkit dari kesedihan yang dirasakan. Melalui kunjungan dan bantuan yang diberikan ini, Ketua AMPG berharap kesedihan tersebut dapat sedikit terobati,” ungkap Andri

"Saya hari ini mendatangi korban kebakaran di wilayah Kalianyar, Tambora Jakarta Barat. Saya mengucapkan turut prihatin dan merasakan kesedihan, semoga korban kebakaran ini diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi ujian Allah SWT ini," ujar Andri Santosa 

Dalam kesempatan ini, ia bersama SKT FORPETAB dan FWJI Jakarta Barat memberikan dukungan bantuan kebutuhan sekolah, seperti seragam sekolah SD, SMP dan juga seragam sekolah SMK. 

"Insya Allah, dilain kesempatan, kami akan memberikan bantuan lagi, tentunya ini semua kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban kebakaran di Kalianyar," ucap Andri.

Ditempat yang sama, Ketua Umum SKT FORPETAB, Fery Rian meminta perhatian khusus kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, agar para korban kebakaran bisa diperhatikan nasibnya, dan didukung oleh Pemprov DKI Jakarta. 

"Saya mengucapkan  terimakasih kepada Bapak Andri Santosa atas kepeduliannya terhadap korban kebakaran," ucap Fery Riyan

Hal senada, Wawan Ketua FWJI Korwil Jakbar didampingi Sekjend Melky, Wakil Jaja Sujana, dan Bendahara Ramdani beserta jajaranya," Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa warga kalianyar VII Gg. Babe RT.005/05 Kelurahan Kalianyar," ucap Wawan.

Lanjut Wawan, " Musibah ini merupakan ujian dari Tuhan kepada kita, maka dari itu mari kita mengambil hikmah dari cobaan ini dan semoga warga Kalianyar senantiasa diberikan kesabaran, keikhlasan, dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ujarnya.

Hari ini kami datang kelokasi langsung untuk melihat kondisi Warga Kalianyar, sekaligus memberikan dukungan dan semangat sebagai wujud kepedulian kepada korban kebakaran. Kami juga menyalurkan bantuan untuk sedikit meringankan beban korban kebakaran," tutupnya.

Ketua RW 05 Kel Kalianyar Selamet Riyadi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan."Apapun yang telah diberikan kepada warga kami yang terkena musibah kebakaran kami ucapkan terima kasih,Karena pemberian bantuan pakaian seragam sekolah ini sangat bermanfaat dan anak anak bisa kembali sekolah," Ucap Ketua RW 05 Selamet Riyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanggap Bencana, Ketua AMPG Didampingi Ketum FORPETAB dan Ketua FWJI Jakarta Barat Berikan Bantuan

Terkini

Iklan