Iklan

Jam Komandan di Awal Tahun, Kasdim 0505/JT, Ajak Prajurit Tingkatkan Kinerja

02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T03:01:42Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA TIMUR — Kepala Staf Kodim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Ali Cahyono, S,Kom,M.Tr (Han) pada Jamdan di awal Tahun 2023 mengajak seluruh anggota Prajurit dan PNS untuk meningkatkan Kinerja produk satuan, kedisiplinan dan Kesehatan, bertempat di lapangan Apel Makodim, Senin (02/01/23).

“Arahan Kasdim Letkol Inf Ali Cahyono, Tahun 2022 sudah berlalu. Segala kekurangan yang sudah kita lewati, kita jadikan sebagai evaluasi bersama dalam meningkatkan kembali Kinerja, disiplin dan menjaga Kesehatan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial,” ucap Kasdim.

Kasdim mengingatkan kepada jajarannya untuk selalu mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas pembinaan teritorial diwilayahnya masing -masing, hindari 7 pelanggaran berat seperti penyalahgunaan Disersi, Narkoba, Beking, Ilegal loging, judi dan asusila. 

Terkait pencapaian Kinerja sesuai dengan Satker bidang Staf-1 Intel, 2 Staf Ops, 3 Staf Pers,4 Staf Log, Staf-5 Teritorial dan Staf Rencana, Kasdim meminta kepada seluruh jajaran baik Staf Kodim maupun jajaran Koramil, Danramil dan Babinsa lebih meningkatkan kembali kegiatan Komsos bersama Tiga pilar dan Komponen Masyarakat lainnya.

Pembinaan Teritorial yang sudah berjalan dengan baik selama Tahun 2022 saya harap bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi di Tahun 2023 ini, guna mewujudkan Sinergitas yang lebih baik lagi antara Apkowil dengan warga masyarakat diwilayah binaan teritorialnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jam Komandan di Awal Tahun, Kasdim 0505/JT, Ajak Prajurit Tingkatkan Kinerja

Terkini

Iklan