Iklan

Danramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Kerja Bakti Massal Dilokasi Pasca Kebakaran di Kalianyar

02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T08:40:26Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodam Jaya Jakarta - Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin bersama Tiga pilar menggelar bakti sosial pembersihan dan pengangkutan puing pasca kebakaran di Jl.Kalianyar VIII Rt 04 Rw 05 Kel. Kali anyar Kec. Tambora, Jakarta Barat.

Dengan menggunakan Skop, Cangkul, Linggis, Sapu lidi dan Karung dan juga Truk Sampah 108 personil dari Koramil 02/TB, Polsek Tambora, Satpol PP, Damkar, Dishub, SDA, Pertamanan, PPSU, BPBD, Bina Marga, Sudin LH dan warga melakukan Pembersihan dan pengangkutan puing-puing pasca kebakaran di Rt 04, 05, Rw 05 Kel Kalianyar Kec Tambora Jak-Bar. Senin (2/01/2023)

Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan bahwa, Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Tiga pilar dalam rangka membantu warga membersihkan puing puing pasca musibah kebakaran di Kalianyar,

"Bakti sosial ini dilakukan secara gotong royong yang melibatkan unsur dari tiga pilar yaitu TNI Polri dan Pemerintah Kec Tambora," terang Danramil.

" Kami berharap warga korban kebakaran tetap bersabar dan tetap semangat semoga kedepannya rumah yang terkena musibah kebakaran bisa kembali di bangun," tutup Danramil.

Giat bakti sosial dihadiri Plt Camat Tambora Agus Sulaiman, Danramil 02/TB Kapten Chb Wahidin, Wakapolsek Tambora Akp Risris Supriyatna SH.MA, Lurah Kali anyar Dwi Cahyono, Sekkel Kali anyar Suroso, Babinsa Kali anyar Serda Abdul Kadar dan Serda Candra G, Bimas Kali anyar Iptu Wibowo, FKDM A Fauzi, Ketua RW 05 Kel Kalianyar Selamet, LMK Dedi, Para Ketua Rt 01 - 11 Rw 05 dan PKK Kel. Kalianyar.

(Pendim 0503/JB)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Kerja Bakti Massal Dilokasi Pasca Kebakaran di Kalianyar

Terkini

Iklan