Iklan

Seperti Biasa, FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat Kembali Berbagi di Jum'at Berkah

09 Desember 2022, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T08:40:28Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA | Kegiatan sosial yang di lakukan oleh para wartawan yang tergabung di wadah Forum Wartawan Jakarta Indonesia Korwil Jakarta Barat ini rutin dilakukan setiap hari Jum'at.

Aksi sosial dengan membagikan makanan siap saji selesai Ibadah shalat Jum'at, makanan siap saji dibagikan kepada para jamaah Masjid, lalu beranjak menuju jalan yang terbilang ramai dari beberapa kalangan yang terlihat di jalanan sekitar wilayah Jakarta Barat, Jumat (9/12/2022)

Kali ini makanan tersebut di bagikan kepada Jama'ah Masjid yang terletak di sekitaran jln Cengkareng seusai shalat Jum'at, lalu berlanjut mengarah sepanjang jalan raya dan  perumahan Taman Semanan indah (TSI) dan di bagikan ke beberapa kalangan seperti Tunawisma, Pengamen Jalanan, Petugas Kebersihan Jalan, Petugas Keamanan (security) sampai dengan Ojek Online yang sedang menunggu Order.

" Terimakasih Kepada FWJI Korwil Jakarta Barat atas pemberianya yang mana sudah perhatian kepada kami di dalam perumahan taman samanan indah," ujar Barja kepala keamanan perumahan. 

Hal senada juga dikatakan Samin salah satu petugas kebersihan merasa sangat senang dapat nasi kotak, " Alhamdulillah terimakasih atas Rezeki nya, semoga FWJ Indonesia dan para personel nya sukses selalu," ucap nya.

Program Jum'at berkah ini akan di lakukan secara intens setiap hari Jum'at yang Sudah menjadi program jangka panjang FWJI Korwil Jakarta Barat.



Seperti yang di katakan Wawan selaku Ketua FWJ Indonesia Jakara Barat. " Yah Saya Bersama Pengurus FWJI akan terus konsisten menjalankan program sosial ini karena kami peduli dengan para kalangan yang profesi nya di jalanan," kata Wawan saat di wawancarai beberapa Media.



Tujuan dari kegiatan ini menurut Wawan, agar semua anggota yang tetgabung dalam FWJ Indonesia memiliki rasa peduli terhadap sesama.

Dari Pengurus FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat, beliau mengucapkan terimakasih pada anggota dan pengurus yang turut membantu dalam aksi program sosial Jum'at berkah ini.

Kali ini Wawan di dampingi Wakil Ketua Jaja, dan para anggota FWJI Korwil Jakarta Barat, dan dari pada anggota FWJI.

" Ada juga beberapa wartawan dari media Update Today News yang juga turut membantu jalannya program ini," tambahnya.

Program Sosial Jum'at berkah ini di dukung oleh Seluruh anggota FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat dengan berkolektif sebagai biaya operasional dan Kontribusi waktunya dan tenaganya.

(rill/yoes)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seperti Biasa, FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat Kembali Berbagi di Jum'at Berkah

Terkini

Iklan