Iklan

HUT Kodam Jaya ke 73, Koramil 01/Jatinegara, Adakan Karya Bakti Bersihkan Masjid Baitul Hakim

10 Desember 2022, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T06:09:00Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur | Dalam rangka HUT Kodam Jaya ke 73, Koramil 01/Jatinegara bersama Tiga pilar melaksanakan karya bakti, berupa pembersihan tempat ibadah Masjid Baitul Hakim bertempat di jln. Cakra Wijaya V Blok QRT.06/12 Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Sabtu (10/12/22).

Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi didampingi Pasiter Mayor Inf Nawawi Affandi dan Camat Jatinegara Mukhtar,SE, mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT Kodam Jaya ke 73, Koramil Jatinegara melaksanakan Karya Bakti pembersihan sampah dan rumput liar yang ada disekitar halaman Masjid Baitul Hakim Cipinang Muara. 

Dengan mengusung tema "Manunggal Dengan Rakyat Kodam Jaya Kuat" Karya bakti  ini tidak hanya melibatkan personel Baninsa Koramil Jatinegara saja, akan tapi bersama Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Muara, Satpol-PP, FKDM, PPSU, Pengurus Masjid dan warga masyarakat sekitar Masjid Baitul Hakim.

“Manunggal Dengan Rakyat Kodam Jaya Kuat", Dengan tema yang diangkat pada HUT Kodam Jaya tahun ini. Kegiatan Karya Bakti membersihkan Masjid Baitul Hakim ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan Masjid yang bersih, namun lewat kegiatan ini, juga meningkatkan Sinergitas kekompakan antara Apkowil, Polri dan Komponen masyarakat lainnya," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Kodam Jaya ke 73, Koramil 01/Jatinegara, Adakan Karya Bakti Bersihkan Masjid Baitul Hakim

Terkini

Iklan