Iklan

Katar Unit RW.04 Kelurahan Angke Gelar Musga Dalam Pemilihan Ketua

30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T17:15:01Z



NEWSGEMAJAKARTA.COM, 
Jakarta Barat —
Karang Taruna (Katar) unit RW 04 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat menggelar musyawarah warga (Musga) Katar untuk memilih Ketua, Senin (30/01/2023)

Dalam musyawarah yang diadakan di eks Rumah Dinas tersebut, telah terpilih secara aklamasi, M.Firli menjadi Ketua unit kerja Karang Taruna RW 04 Kelurahan Angke periode  2023 – 2026.

Menurut Ketua Katar Kelurahan Angke, Ahmad Mulyadi atau yang akrab di sapa Emung menjelaskan, bahwa musyawarah warga Katar ini adalah forum tertinggi dalam mengambil keputusan dalam Katar, yang seharusnya dilakukan pada tingkat Provinsi DKI Jakarta.

" Tapi kami coba belajar untuk diterapkan di Kelurahan Angke dalam memilih ketua Katar Unit melalui musyawarah warga dengan tehnik persidangan," ujar Emung

Beliau juga mengatakan, Katar unit RW 04 telah banyak memberikan banyak ide dalam program atau kegiatan katar tingkat kelurahan Angke.



Sebelumnya Ketua Katar Unit 04 peroide sebelumnya, Anggi Sasmita yang tidak mencalonkan kembali menjadi Ketua Katar unit RW.04 mengucapkan terimakasih pada semua anggotanya yang telah mendukung dan membantu segala kegiatannya selama ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris RW.04, Narmin yang mewakili Ketua RW yang berhalangan hadir, Kamtib RW.04, Suherman, Ketua FKDM Kelurahan Angke, Yudhi.W dan para Ketua RT serta para pengurus Katar tingkat kelurahan Angke. [yoes]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Katar Unit RW.04 Kelurahan Angke Gelar Musga Dalam Pemilihan Ketua

Terkini

Iklan