Iklan

Koramil 08/Duren Sawit Sukseskan Minggu Sehat Dengan Olahraga Jalan

30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T02:06:22Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Bersama Forkopincam Koramil 08/Duren sawit gelorakan pola hidup sehat pada pelaksanaan kegiatan jalan sehat bertempat di Kanal Banjir Timur Pintu air Malaka Sari RT 12/09 , Minggu (29/01/23).

Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi pada kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh Mentri Perdagangan RW Dr. H. Zulkiflli Hasan, Walikota Jakarta timur M. Anwar,S,Si,M,AP, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Gita Anjani, Camat Musa Safrudin dan Lurah Rusli Abidin, kegiatan jalan sehat adalah Inspirasi dalam membantu kesehatan Jantung dan organ tubuh lainnya.

Kegiatan Jalan sehat warga Jakarta timur ini bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa.

Pada Kesempatan itu juga kegiatan jalan sehat di jadikan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan, ini merupakan bagian dari upaya kita untuk lebih banyak berinteraksi bersama masyarakat, dalam mewujudkan sinergitas yang lebih baik kedepannya. [red/yoes]

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 08/Duren Sawit Sukseskan Minggu Sehat Dengan Olahraga Jalan

Terkini

Iklan