Iklan

Komsos Danramil 06/Cakung Bersama Kapolsek Terima Curhat Warga Penggilingan

29 Januari 2023, Januari 29, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T23:48:49Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno bersama Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, SIK, Silaturahmi ke warga RW 11 Kel. Penggilingan Kec. Cakung terima Curhat Warga, Sabtu (28/01/23).

Kapten Inf Supriyatno Danramil Cakung pada Giat Komsos mengatakan, kami setiap minggunya datang ke tiap-tiap RW diwilayah Kecamatan Cakung untuk menerima langsung keluhan warga , terkait permasalahan warga dan bagaimana penyelesaiannya, sehingga kedepannya tercapai keinginan warga masyarakat yaitu lingkungan yang kondusif.

Ditambahkan Danramil pada Giat Komsos tersebut, Kesiapan Babinsa Koramil Cakung dalam menjaga wilayah lingkungan binaan teritorialnya selalu berkordinasi bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar Kelurahan, guna terciptanya komunikasi dua arah dengan prosedur temu cepat dan lapor cepat ini guna mewujudkan kondisi lingkungan aman.

Kegiatan Komsos Danramil, Kapolsek Cakung bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serda Rushadi dan Serka Rahmadi bersama Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan warga tersebut merupakan salah satu metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI bersama masyarakat sehingga kedepan akan terbina komunikasi dua arah serta koordinasi yang baik dalam menangani setiap permasalahan yang ada di wilayah binaan teritorialnya.

Penyampaian Kompol Syarifah pada Giat Komsos, kami TNI-POLRI dan Tiga Pilar datang ke kantor Sekertariat RW.11 ini untuk menerima, mendengar langsung dan mencari solusi dari warga Cakung, dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri dengan cara mendengarkan curhatan warga, penyampaian keluh kesah dan juga informasi dari warga guna menciptakan wilayah Kecamatan Cakung aman, nyaman dan kondusif.

"Penyampaian Ketua RW.011 Penggilingan Mardani mengapresiasi kegiatan Silaturahmi Danramil, Kapolsek Cakung beserta jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan dengan kegiatan Silaturahmi dengan penyampaian langsung keluh kesah warga ini kedepan setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komsos Danramil 06/Cakung Bersama Kapolsek Terima Curhat Warga Penggilingan

Terkini

Iklan