Iklan

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil/06 Cakung Sholat Jum'at di Wilayah Binaan

28 Januari 2023, Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T23:23:37Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur | Pembinaan wilayah binaan teritorial yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Cakung setiap harinya, tidak melupakan kewajibannya sebagai umat muslim yaitu melaksanakan ibadah sholat jum’at Bertempat di masjid Jami At-Taqwa jln. Raya Bekasi KM 23 RT.05/01 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung, Jumat (27/01/23).

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut, Babinsa Sertu Nursalim bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Barat memanfaatkan momen Komsos tersebut sebagai sarana komunikasi dua arah bersama Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Jamaah yang lain, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi guna terjalin hubungan yang harmonis antara Apkowil (Koramil) dengan warga binaan teritorialnya.



Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno disela tugas pengamanan aksi Unras saat di konfirmasi mengatakan, Prajurit teritorial atau yang lebih dikenal Apkowil ini, Babinsa sebagai garda terdepan harus mampu mengayomi dan melindungi warga masyarakatnya dari segala hal yang tidak diinginkan dan juga Babinsa harus memberikan yang terbaik untuk warganya.

“Dikesempatan Sholat Jumat bersama Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Jama'ah Masjid Jami At-Taqwa ini, di manfaatkan oleh Babinsa untuk memberikan himbauan agar para Tokoh masyarakat dapat menjadi penyejuk dan sauri tauladan dilingkungan tempat tinggalnya, agar kedepannya wilayah Cakung menjadi aman dan kondusif," tandasnya. [red/Yoes]

*Sumber Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil/06 Cakung Sholat Jum'at di Wilayah Binaan

Terkini

Iklan