Iklan

Agar Wilayah Tetap Kondusif, Empat Pilar Muspika Cipayung Patroli Jaga Kampung

28 Januari 2023, Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T23:15:29Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Dalam rangka antisipasi Guantibmas, Empat Pilar Muspika Cipayung menggelar apel gabungan dan patroli malam jaga kampung (Siskamling), Sabtu (28/01/23) malam dini hari.

Apel Cipkon Muspika Kecamatan Cipayung tersebut dilaksanakan di parkiran Resto Jln. Mabes Hankam No.69 Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung yang di pimpin Kapolres Metro Jakarta Timur Kombespol Budi Sartono, SIK, M.Si,M.Han didampingi Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto bersama Kapolsek Cipayung Kompol Bayu Marfiando, SH, SIK, M.Si dan Lurah Bambu Apus.

Penyampaian Danramil 07/Cipayung pada Giat apel Guantibmas tersebut,  Assalamualaikum, Selamat malam salam sejahtera untuk kita semua, Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Apel 4 Pilar yang hadir pada malam Sabtu dini hari ini.

Tujuan dari kegiatan apel 4 Pilar ini adalah untuk antisipasi Guantibmas dalam menjaga wilayah guna pencegahan agar kerawanan yang ada di wilayah Kecamatan Cipayung kondusif. 

keterbatasan personil dengan cakupan area wilayah Kecamatan Cipayung yang cukup luas dan kami berterima kasih atas peran peserta Apel yang telah berpartisipasi dalam turut serta menjaga kampung kita wilayah Cipayung agar tetap aman.

Setelah Apel Empat Pilar ini, masing-masing pimpinan apel gabungan untuk melakukan monitoring Patroli wilayah bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas yang sudah dibagi per Kelurahan langsung melakukan patroli sesuai dengan wilayahnya yakni Kelurahan Bambu Apus, Pondok Ranggon, Lubang Buaya, Ceger, Setu dan Cipayung, pungkasnya. [red/yoes]

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Agar Wilayah Tetap Kondusif, Empat Pilar Muspika Cipayung Patroli Jaga Kampung

Terkini

Iklan