Iklan

Komsos Babinsa Koramil 05/Kramatjati Untuk Jalin Silaturahmi

28 Januari 2023, Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T17:24:38Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur - Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Kramatjati  dalam jalin tali silaturahmi bersama Tiga pilar dikantor Sekertaris RT.14/08 Kelurahan Kebon Pala, Kamis (26/01/23).

Babinsa Kelurahan Kebon Pala Serma Bambang , Serda Edy Lala yang melaksanakan kegiatan Komsos di Kantor Sekretariat RT.14 ini bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka silaturahmi dan menjaga hubungan komunikasi dua arah yang baik dengan Apkowil dan Komponen masyarakat lainnya.

Menurut Danramil Kapten Arm Asnawi, Kegiatan komunikasi sosial yang merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam memelihara Kamtibmas kondusif dan juga meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang baik dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan teritorialnya.

Babinsa sebagai garda terdepan di tengah masyarakat yang berhubungan langsung dengan masyarakat, guna dapatnya mengetahui langsung kondisi wilayah dengan Deni dan Ceni, serta pemantauan langsung informasi yang baik ataupun info yang memecah belah, serta lebih waspada dan menangkal berbagai ancaman yang ada dilingkungan masyarakat.

Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas diwilayah adalah mengajak masyarakat agar tetap waspada dan mengambil langkah untuk segera 
melaporkan jika menemukan kegiatan yang mencurigakan dari orang-orang yang tidak dikenal di lingkungan guna antisipasi, sehingga dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komsos Babinsa Koramil 05/Kramatjati Untuk Jalin Silaturahmi

Terkini

Iklan