Iklan

Babinsa, Bhabinkamtibmas Dampingi Walikota Jakarta Timur Launching Balai Kesehatan RW-05 Rawa Terate

15 Februari 2023, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T07:08:29Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Babinsa Koramil 06/Cakung Pelda Idris bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Terate dampingi Walikota Administrasi Jakarta timur Giat launching balai kesehatan tingkat RW.05 Rawa Terate, Selasa (14/02/23).

Sambutan Walikota Jakarta Timur M. Anwar tentang launching peresmian balai kesehatan tingkat RW.05 ini dengan menandatangani prasasti sebagai salah satu tanda peresmian balai RW.05 dilanjutkan dengan komunikasi dengan warga sekaligus pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Balai RW 05 Rawa Terate.
 
Wakil Ketua RW.05 Thabroni pada Giat launching tersebut  mengatakan "bahwa balai kesehatan RW  ini merupakan swadaya dari warga masyarakat dan ini di jadikan sebagai percontohan bagi balai RW yang lain dalam sisi swadayanya, apabila pengelolaan balai kesehatan RW bisa berjalan dengan baik, maka warga akan merasakan puas dengan adanya balai RW.05 ini," ucapnya.

Hadir pada Giat launching tersebut, Walikota Jakarta timur, Camat Cakung, Lurah Rawa Terate, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Puskesmas Rawa Terate, Kader Posyandu, Jumantik dan perangkat RT/RW.05.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa, Bhabinkamtibmas Dampingi Walikota Jakarta Timur Launching Balai Kesehatan RW-05 Rawa Terate

Terkini

Iklan