Iklan

Babinsa Koramil 01/Jatinegara Hadiri Pra Musrembang Tingkat Kelurahan CBU

22 Februari 2023, Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T08:47:32Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Babinsa Cipinang Besar Utara Serda Tarsono bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Suradi, menghadiri Pra Musrenbang mensuport serta mengawal aspirasi usulan pengajuan pembangunan wilayah Tahun 2023 Tingkat Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Rabu (22/02/23).

Letkol Czi Jarmadi Danramil 01/Jatinegara pada giat pra Musrenbang mengatakan, Babinsa Koramil Jatinegara selalu siap bersinergi dengan perangkat RT/RW dan Tiga pilar Kelurahan, seperti Serda Tarsono yang hadir pada saat giat pra Musrenbang untuk mensuport serta memgawal usulan warga binaannya, dengan menghadiri Giat Pra Musrenbang Tahun 2023, yang dihadiri oleh Tiga Pilar Kelurahan Cipinang Besar Utara, para SKPD Kecamatan dan Kota Jakarta Timur, perangkat RT, RW, LMK, FKDM dan Karang Taruna.

Giat diawali dengan pembukaan, kemudian menyanyikan lagu kebangsaan  Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan sambutan Lurah CBU A.Budi Santoso dan Sekcam Jatinegara.

Paparan hasil Rembuk tingkat RW oleh Kasipem CBU Agung Yaser dan kemudian beberapa paparan dari Sudin Lingkungan Hidup, SKPD, UKPD dan juga sesi tanya jawab perihal usulan yang diajukan pada pra Musrenbang tingkat Kelurahan tersebut, “Babinsa sebagai Apkowil dalam rangka pembinaan teritorial, juga memiliki tugas dan tanggung jawab ikut serta dalam mengawal aspirasi warga dalam bidang pembangunan wilayah, Baik itu pembangunan fisik dan pembangunan non fisik dan juga pengajuan berskala prioritas," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 01/Jatinegara Hadiri Pra Musrembang Tingkat Kelurahan CBU

Terkini

Iklan