Iklan

Kodim 0505/Jakarta Timur Terima Kunjungan Post Audit Itdam Jaya

22 Februari 2023, Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T05:09:10Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Kasdim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Ali Cahyono,S.Kom,M.Tr (Han) menerima kunjungan kerja Tim Post Audit Itdam Jaya, kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Makodim 0505/JT jln. Dr. Sumarno Pulogebang Cakung, Rabu (22/02/23).

Tim Post Audit Itdam Jaya di pimpin oleh Brigjen TNI Dr.Triyadi Murwanto, S.E., M.M., Tiba di Makodim 0505/Jakarta Timur guna memberikan arahan dalam pelaksanaan pemeriksaan dan pengawasan program kerja Satuan Kodim 0505/JT tahun anggaran 2023.

Brigjen TNI Dr.Triyadi Murwanto, S.E., M.M., Irdam Jaya menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen pengendalian program kerja yang harus dikerjakan, hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan Program Apkowil yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan Kodim 0505/JT.

Pengawasan dan pemeriksaan oleh tim Post Audit Itdam Jaya adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana program kerja yang telah direncanakan dan dilaksanakan sesuai dengan kebijakan yang telah ditentukan agar sesuai dengan arahan dari komando atas, sehingga nantinya apabila ada program kerja yang belum sesuai dengan sasaran, dapat di evaluasi untuk perbaikan di Triwulan berikutnya.

Sementara itu, Kasdim Letkol Inf Ali Cahyono, menyampaikan Pengawasan dan Pemeriksaan  adalah kegiatan konsultasi  dan evaluasi serta pembinaan untuk perbaikan program kerja baik perencanaan, maupun laporan kegiatan yang telah dilakukan sesuai dengan program kerja yang sudah ditentukan oleh Kodam Jaya.
 
Harapan Kasdim 0505/JT dengan adanya Tim Post Audit Itdam Jaya ini mampu memberikan konsultasi dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja sesuai dengan program kerja yang sudah ditentukan maupun Non program serta tertib administrasi, guna perbaikan kinerja satuan Apkowil dalam melaksanakan pembinaan Teritorial diwilayah binaannya.

Hadir pada kegiatan Post Audit Itdam Jaya, Brigjen TNI Dr.Triyadi Murwanto, S.E., M.M.,Kasdim Letkol Inf Ali Cahyono,S.Kom,M.Tr (Han), Letkol Arm Ahmad Rantelino, S.Pd., M.M., Letkol Inf Ihan Guspriana, Letkol Cku Mustika Agung, S.E., Para Perwira Staf/Danramil Jajaran Kodim 0505/JT dan Sertu Yudhi Sanda (Operator).

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0505/Jakarta Timur Terima Kunjungan Post Audit Itdam Jaya

Terkini

Iklan