Iklan

Lurah Palmerah Dampingi DPW Forum RT/RW Jakarta Barat Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran.

25 Februari 2023, Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T07:56:00Z


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta Barat | 
Baru beberapa hari lalu Forum RT/RW salurkan donasi bantuan pada korban kebakaran di kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol petamburan, Jakarta Barat.

Kali ini kembali Forum RT/RW Jakarta Barat berikan bantuan pada korban kebakaran di dua lokasi di Kelurahan Palmerah Kecamatan Palmerah, lokasi pertama di RT.011 RW.016 sedangkan yang kedua di RT.04 dan RT.05 RW.08.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Palmerah, Muhammad Ilham, Sekretaris DPW Forum RT/RW Jakarta Barat, Irwasyah, Ketua DPC Forum RT/RW Kecamatan Palmerah, Nurhadi Prayitno serta para Ketua RT dan Ketua RW.

Lurah Palmerah, Muhammad Ilham berharap pada Forum RT/RW Jakarta Barat untuk lebih respon membantu semua lapisan masyarakat terutama para korban bencana agar keberadannya dapat benar benar di rasakan dan dapat lebih dekat dengan pemerintah kelurahan, kecamatan bahkan sampai level Gubernur.

" kami mengucapkan terimakasih pada rekan rekan dari Forum RT/RW Jakarta Barat atas bantuanya semoga dapat bermanfaat untuk warga korban kebakaran," ungkap Muhammad Ilham.

Senada diungkapkan Ketua RW 016 Syauqi Ahmad, yang mewakili warga korban kebakaran di RT.011 mengucapkan terimaksih,  " semoga apa yang dilakukan menjadi kekompakan para ketua RT/RW, karna tampa kekompakan semua ini tidak berarti apa apa," ungkap Syauqi Ahmad.

Sebelumnya Irwansyah S.E  menjelaskan, kegiatan donasi ini merupakan garda terdepan kegiatan DPW Forum RT/RW Jakarta Barat. [Zanata/yoes]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Palmerah Dampingi DPW Forum RT/RW Jakarta Barat Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran.

Terkini

Iklan