Iklan

Sangat Memprihatinkan Kondisi Lokbin Kota Intan Tamansari Jakarta Barat

24 Februari 2023, Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T06:28:57Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta Barat — Lokbin (lokasi binaan) Pedagang Kaki Lima Taman Kota Intan yang berlokasi di Jalan Cengkeh Raya, Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, kondisinya semakin memprihatinkan.

Hampir 1 tahun janji Kasudin UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Jakarta Barat, M. Iqbal untuk Merevitalisasi LOKBIN KOTA INTAN.

Masih terlihat Kios-kios serta tenda pendukung sudah tidak karuan, ada sekitar 80% kios kosong dan tenda bocor disaat hujan turun. 

Padahal belum lama jalan utama lokbin kota intan sempat diperbaiki Sudin Bina Marga, tapi terkesan formalitas semata, nyatanya walaupun angkutan Jak-Lingko sudah tidak melintasi jalan utama Lokbin,  malah disaat hujan deras turun jalan utama tetap ada genangan air dan jalan utama terlihat bergelombang disana-sini, serta ada beberapa konblok yang retak, seperti terlihat dalam gambar saat salah satu anggota POKJA WARTAWAN KOTA TUA berkunjung pada hari Kamis, 23 Februari 2023.

Jangan salahkan juga sebagian besar pedagang tidak mau menempati Lokasi Binaan yang memang lokasinya sudah tidak layak lagi, seperti ungkapan salah satu pedagang yang enggan disebut namanya saat dijumpai wartawan, sebenarnya dagang dilokbin itu seperti pepatah: Hidup Segan, Mati Tak Mau, dagang cuman mengeluarkan modal saja untung pun tidak sesuai, Sudah bosan mendengar janji-janji pejabat UMKM," ucap beliau.

 (POKJAWAR KOTA TUA)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sangat Memprihatinkan Kondisi Lokbin Kota Intan Tamansari Jakarta Barat

Terkini

Iklan