Iklan

Pengkot Taekwondo Jakarta Barat Resmi di Lantik

12 Februari 2023, Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T02:56:41Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta — Pengurus Kota Taekwondo Indonesia Jakarta Barat periode 2022-2026 resmi di lantik. Bertempat di Ruang Prajurit Yonif 2 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, pelantikan berlangsung khidmat bergantian dengan empat (4) Pengurus Kota lainnya yakni Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Sabtu (11/02).

Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) DKI Jakarta, Mayjend TNI Purn. Ivan R. Pelealu, SE., M.M yang hadir melantik langsung Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Jakarta Barat pada kesempatan kedua setelah Pengkot Jakarta Pusat di susul kemudian Pengkot Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan berakhir pada Pengkot Jakarta Utara.
 
Ketua Pengkot TI Jakbar Adhitya Maulana, S.Kom dalam rilis yang di kirim ke redaksi mengungkapkan Pengkot Jakbar berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan Taekwondo Jakarta Barat di masa mendatang.

"Dengan sinergi yang kita bangun antara pengurus, club dan stakeholder yang ada serta dengan 'melihat' potensi Jakarta Barat, kami yakin akan bisa mendulang kejayaan kembali di masa mendatang," ungkap Adhit.

"Dinamikan yang selama ini terjadi tentu menjadi pembelajaran dan pengalaman yang sangat berarti. Dengan niatan yang baik dan sungguh-sungguh, pastinya perkembangan dan kemajuan yang di harapkan bisa di raih,"  tutupnya.

Hadir beberapa Dewan Guru Taekwondo Indonesia seperti Master Simon Kaihena, Master Hadi Sugianto dan Master Sukanda yang dalam satu kesempatan memberikan spirit dan motivasi kepada ketua-ketua Pengkot terpilih beserta jajaran pengurus, utusan KONI DKI Jakarta, KONI tingkat Kota serta beberapa jajaran pengurus Pengprov.
(Hans)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengkot Taekwondo Jakarta Barat Resmi di Lantik

Terkini

Iklan