Iklan

Minggu Bersih, Koramil 06/Cakung Bersama Muspika Kerja Bakti

12 Februari 2023, Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T09:35:05Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Koramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta timur Bekerja sama dengan Muspika kecamatan Cakung melaksanakan kerja bhakti pembersihan lingkungan bertempat di Jln. Raya Bekasi KM. 17 RT 01/01 Kelurahan Rawa Terate Kec. Cakung, Minggu (12/02/23).

Danramil Cakung Kapten Inf Supriyatno bersama Camat Cakung Fajar Eko Satriyo S.STP,MA mengadakan apel pengecekan kesiapan kerja bhakti yang di ikuti oleh 185 orang gabungan Koramil Cakung dan pelaksana dinas kebersihan, Ingkungan hidup, Sumber daya air Jajaran Kecamatan Cakung.

Sementara, Danramil Cakung Kapten Inf Supriyatno mengatakan, kegiatan kerja bhakti ini selain memberikan kebersihan bagi warga masyarakat di lingkungan sekitar juga mempelopori pola hidup sehat disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Pada Giat Minggu Bersih ini Koramil Cakung mengerahkan seluruh anggota Babinsanya untuk melaksanakan kerja bakti bersama warga dan Dinas terkait untuk membersihan selokan saluran air dan sampah yang menumpuk dilingkungan RW.01 di dukung truk pengangkut sampah dari Dinas kebersihan Kecamatan Cakung, bersama membersihkan lingkungan warga masyarakat sampai bersih sehingga lingkungan warga masyarakat akan menjadi indah dan nyaman," ucap Danramil.

Hadir pada kegiatan kerja bhakti diantaranya Camat Cakung Fajar Eko Satriyo, Danramil Cakung Kapten Inf Supriyatno, Lurah Rawa Terate, Direksi PTm Basuki, Damkar, Satpol-PP, Dishub, Bina Marga, SDA, LH, Puskesmas Cakung, PPSU dan Pengurus RT/RW.01 Rawa Terate. 

“Kerja bakti yang dilaksanakan dilingkungan RW 01 berjalan tertib aman kondusif sampai dengan lingkungan warga masyarakat bersih dari sampah,” pungkas Danramil. [red/yoes]

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggu Bersih, Koramil 06/Cakung Bersama Muspika Kerja Bakti

Terkini

Iklan