Iklan

Apel Cipkon dan Patroli Wilayah Bersama Koramil 01/Jatinegara

12 Maret 2023, Maret 12, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T08:53:42Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur — Kondusifitas pemeliharaan kamtibmas di wilayah Kecamatan Jatinegara, Danramil 01/Jatinegara bersama Babinsa dan unsur Forkopimcam Empat pilar melaksanakan kegiatan Apel Cipkon dan patroli Siskamling dalam rangka Ciptakan kondisi aman diwilayah Kecamatan Jatinegara, Sabtu (11/03/23) Malam.

Plh. Danramil 01/Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi didampingi Wakil Camat, Kapolsek Jatinegara dan Para Lurah, melaksanakan Apel Cipkon guna menciptakan wilayah Jatinegara yang kondusif.

Pada Giat tersebut Danramil menyampaikan arahan kepada seluruh peserta Apel Cipkon yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap Kelurahan diwilayah Kecamatan Jatinegara tentang kesiapan petugas gabungan pengamanan wilayah, agar setelah selesai Giat Apel melaksanakan kegiatan patroli Siskamling gabungan bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah, Satpol-PP, FKDM, Perangkat RT/RW dan LMK guna antisipasi guantibmas.

"Kegiatan patroli bersama unsur Empat pilar ini diharapkan lebih ditingkatkan oleh masing-masing perwakilan RT/RW tiap-tiap Kelurahan dengan meningkatkan pos jaga Siskamling di lingkungan RT, sehingga sinergitas empat pilar mampu memberikan yang terbaik kepada warga masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas aman dan Nyaman diwilayah Jatinegara," tukasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Cipkon dan Patroli Wilayah Bersama Koramil 01/Jatinegara

Terkini

Iklan