Iklan

Ciptakan Rasa Aman dan Damai Jelang Pilkades, Muspika Kec. Parung Panjang Gelar Apel Siaga

12 Maret 2023, Maret 12, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T05:03:05Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Bogor — Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan damai jelang pemilihan Pilkades yang akan berlangsung Minggu 12/3/2023 esok.Muspika kec Parung panjang gelar apel siaga Pilkades dan kunjungan kepada kandidat calon Kepala Desa.

Apel siaga pilkades bertempat di TPS inti Lapangan bola kampung saningking Desa cikuda Kec.Parung panjang Sabtu (11/3/2023) yang dipimpin Camat Parungpanjang  Icang Aliudin S.pd,S.Ip,M.M,dihadiri Kapolsek Parung panjang Dr Suharto S.H,M.H,
Danramil 0621-23/Parungpanjang Kapten Inf. Mulyadi,Kanit Pol PP Parung panjang,

Adapun rangkaian dalam giat apel diantaranya sambutan Camat Parung panjang,sambutan Kapolsek Parung panjang dan sambutan Danramil Parung panjang.

Dalam kesempatan tersebut sambutan Camat Parung Panjang Icang Aliudin S.pd,S.ip,M.M memastikan  persiapan logistik dan peralatan TPS, persiapan kotak suara,pengaman kotak suara Desa Cikuda dalam pesta Demokrasi tingkat Desa dengan suka ria dan Damai,adapun Kapolsek Parung panjang Dr Suharto S.H,MH,didampingi Kanit intel  Sugandi,Kanit Lantas Wardi memberikan arahan kepada seluruh petugas TNI-POLRI satpol PP untuk menjaga netralitas.



Sementara itu Danramil Kapten Inf Mulyadi menghimbau petugas untuk menjaga lingkungan di wilayah pada H -1 dan H+2 agar tetap kondusif.

Usai melaksanakan apel Camat,Kapolsek dan Danramil Parung panjang kunjungi kediaman 3 calon kandidat diawali dari calon nomor urut 3 Saniyani yang merupakan Incumben,kemudian dilanjut ke kediaman kandidat nomor urut 1 Beni samsuri,terakhir ke kediaman kandidat nomor urut 2 R.Agus sutisna

Dalam giat kunjungan tersebut Camat,Kapolsek,Danramil menyampaikan himbauan agar setiap kandidat dalam pemilihan nanti untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan jangan ada gesekan diantara pendukung masing masing dan tetap mengedepankan kebersamaan dan persaudaraan agar tercipta kondusifitas yang aman dan damai.

Diketahui pada pelaksanaan pilkades Desa cikuda yang akan di laksanakan Minggu 12/3/2023 esok hari dengan jumlah total keseluruhan TPS 15 dan masing masing TPS berjumlah 500 pemilih.

(Anwar/Eman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Rasa Aman dan Damai Jelang Pilkades, Muspika Kec. Parung Panjang Gelar Apel Siaga

Terkini

Iklan