Iklan

Ini Cara Korem 051/Wkt Sambut Ramadhan, Munggahan Tradisi Yang Perlu Dilestarikan

23 Maret 2023, Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T00:29:47Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Korem 051/Wkt menyelenggarakan acara *Munggahan* dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Selasa (21/3/2023). Acara yang mengambil tempat di Masjid Al-Fattah Makorem 051/Wkt  dan dihadiri  oleh Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi, S.I.P., mewakili Danrem 051/Wkt, para Kasi Korem  dan para anggota Korem 051/Wkt.
  
Danrem  dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem menyampaikan bahwa munggahan   merupakan tradisi yang baik dan perlu dilestarikan. Pada umumnya  kegiatan munggahan beragam seperti berkumpul dengan keluarga dan kerabat serta melaksanakan ziarah ke makam keluarga ataupun leluhur.

 "Munggahan merupakan kegiatan yang sangat baik sekali, disamping kita dapat bersilaturahmi, kita juga dapat saling memaafkan sehingga kita mempunyai hati yang bersih untuk memulai ibadah puasa," ujar Kasrem membacakan sambutan tertulis Danrem.

Kasrem juga menyampaikan semoga puasa yang akan dijalani mendapatkan hidayah  dari Tuhan Yang Maha Esa dan mudah-mudahan  selepas Ramadhan seluruh anggota Korem 051/Wkt memperoleh derajat kemuliaan yang berlipat ganda.[red]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Cara Korem 051/Wkt Sambut Ramadhan, Munggahan Tradisi Yang Perlu Dilestarikan

Terkini

Iklan