Iklan

Tradisi Acara Lepas Sambut Dandim di Gelar Kodim 0505/Jakarta Timur

06 Maret 2023, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T07:25:00Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA TIMUR | Kodim 0505/Jakarta timur menggelar acara lepas sambut Dandim 0505/JT dari Kolonel Inf Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han) kepada Letkol Arm Suyikno,S.Sos,M.Si, di Aula Makodim, Senin (06/03/23).

Kolonel Arm Yogo Widiatmoko dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih, karena selama kurun waktu sepuluh bulan menjalankan tugas sebagai Dandim 0505/ Jakarta timur, banyak pelajaran yang kami dapat, diantaranya koordinasi dalam penanganan Pencegahan penularan Covid-19, Kegiatan Vaksinasi tahap pertama, ke dua dan Booster, tawuran warga dan Pengamanan VIP/VVIP, kerja sama yang baik dengan semua jajaran Forkopimko yang ada di Jakarta timur , termasuk dinas instansi terkait, Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim bersama Muspiko Jakarta timur.

Kolonel Arm Yogo Widiatmoko juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Anggota dan PNS Kodim 0505/Jakarta timur, termasuk kepada perwira, bintara dan tamtama sehingga berbagai kegiatan Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Sementara itu, Dandim 0505/Jakarta timur yang baru Letkol Arm Suyikno, S.Sos,M,Si, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Lebih lanjut Letkol Arm Suyikno dalam Pengarahannya akan melanjutkan tugas yang telah/belum dilaksanakan sebelumnya dan juga mengharapakan dukungan dari semua pihak, baik dari jajaran Forkopimko serta komponen masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas Bintertas dalam ranah Satuan Komando kewilayahan (Satkowil).

Kapolres Metro Jakarta timur Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K, M.Si, M.Han, pada acara lepas sambut tersebut menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Kolonel Arm Yogo Widiatmoko atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya dalam pencegahan penyebaran Covid-19, perbantuan pemulihan keamanan lingkungan Jakarta timur.

Menurut Kapolres Metro Jakarta timur, Kombes Pol Budi Sartono adalah seorang peminpin yang kreatif dan pekerja keras serta mempunyai visi dan misi membangun, dalam waktu yang singkat keberhasilan dalam mendukung suksesnya Kamtibmas wilayah Jakarta timur kondusif.

Hadir Giat lepas sambut Komandan Kodim 0505/Jakarta timur, Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Budi Sartono S.I.K, M,Si, M.Han, Aspem Walikota Jakarta timur Ahmad Salahudin, Kajari , Kepala Pengadilan Negeri, Kepala BPN, tokoh masyarakat, tokoh Agama, para Perwira Staf, Danramil, anggota Kodim 0505/JT, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/Jakarta timur.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tradisi Acara Lepas Sambut Dandim di Gelar Kodim 0505/Jakarta Timur

Terkini

Iklan