Iklan

Jelang Buka Puasa, Koramil 01/Jatinegara dan Persit KCK Ranting-2 Berbagi Takjil

05 April 2023, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T22:24:02Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur  – Koramil 01/Jatinegara bersama Persit Ranting-2, melaksanakan membagikan takjil jelang buka puasa kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil Jatinegara, Jl. Jend. Urip Sumoharjo II No.28, RT.11/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Senin (3/4/2023).

Dalam rangka mengisi kegiatan sosial, Koramil Jatinegara melakukan kegiatan berbagi di bulan Ramadan untuk sesama, dengan memberikan takjil jelang buka puasa.

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Danramil Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil bersama anggota Persit, sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadan.

Kepedulian Apkowil Koramil Jatinegara ini, sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama warga dengan memberikan takjil dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan di wilayah binaan teritorialnya, sehingga di bulan yang penuh berkah ini Koramil Jatinegara berbagi terhadap sesama dengan memberikan makanan dan minuman menjelang buka puasa kepada warga dan masyarakat yang melintas di depan Koramil Jatinegara.

“Kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan juga dengan kegiatan sosial ini juga sebagai media silaturahmi antara Apkowil, Babinsa Koramil Jatinegara dan warga masyarakat sekitar Makoramil," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Buka Puasa, Koramil 01/Jatinegara dan Persit KCK Ranting-2 Berbagi Takjil

Terkini

Iklan