Iklan

Kasdim 0505/JT Pimpin Apel Kembali Cuti dan Pemberangkatan Cuti Gel ke 2

25 April 2023, April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T01:18:57Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur - Pagi ini Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono,S,Kom,M.Tr (Han) pimpin apel pengecekan personil dalam rangka kembali cuti gelombang pertama, dan pemberangkatan cuti hari raya Idul Fitri 1444 H untuk gelombang kedua bertempat di halaman Makodim Jln. Raya Dr. Sumarno Pulogebang Cakung, Selasa (25/04/23).

Pada pelaksanaan cuti lebaran Idul Fitri gelombang pertama seluruh personel kembali dalam keadaan aman dan  juga diberangkatkan cuti gelombang kedua diharapkan seluruh personil dapat memanfaatkan waktu cuti untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara.

Pada saat memimpin pelaksanaan apel, Kasdim Letkol Inf Ali Cahyono mengucapkan terimakasih, karena pada saat pelaksanaan cuti lebaran gelombang pertama berjalan aman dan kembali tepat waktu.

“Saya ucapkan terimakasih karena rekan-rekan prajurit sudah menepati waktu kembali cuti gelombang pertama. Harapannya selama pelaksanaan cuti tidak ada permasalahan dan apabila ada segera dilaporkan sehingga dapat diselesaikan," ujar Kasdim

Ditambahkan Kasdim kepada seluruh personil yang akan melaksanakan cuti lebaran gelombang kedua untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dan agar tidak membuat pelanggaran sekecil apapun yang akan merugikan diri sendiri dan nama baik satuan.

“Libur hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M ini merupakan kegiatan dinas, diharapkan seluruh anggota dapat melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan bagi anggota yang berangkat cuti Gel-2 lengkapi surat-surat, hati-hati dalam perjalanan dan kembali cuti tepat waktu," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasdim 0505/JT Pimpin Apel Kembali Cuti dan Pemberangkatan Cuti Gel ke 2

Terkini

Iklan