Iklan

Polres dan Kodim 0505/JT di H+3 Gelar Apel Pengamanan Tempat Rekreasi TMII

24 April 2023, April 24, 2023 WIB Last Updated 2023-04-24T05:31:16Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta — Kodim 0505/JT bersama Polres Metro Jakarta Timur H+3 Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M, gelar apel Pasukan dalam rangka pengamanan tempat rekreasi TMII bertempat di Area parkir Plaza Keong Emas TMII Kel. Bambu Apus Kec. Cipayung, Senin (24/04/23).

Arahan Kapolsek Cipayung Gusti Sunawa, Mari kita lakukan pengamanan di lokasi tempat rekreasi TMII pada H+3 Lebaran guna memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Kita tetap melaksanakan pengamanan operasi ketupat, baik masalah arus balik mudik lebaran, pengamanan rumah tinggal yang ditinggal oleh para pemudik dan juga pengamanan lokasi rekreasi tempat hiburan dan tempat keramaian masyarakat lainnya.

Pasukan gabungan TNI-Polri dan tiga pilar wajib mengamankan kegiatan libur bersama yang sifatnya nasional khususnya di wilayah Cipayung TMII dan umumnya di wilayah Jakarta Timur agar dalam pelaksanaan operasi ketupat berjalan dengan aman.

Penyampaian Pasi Ops Mayor Inf Agus, kita sebagai aparat keamanan baik TNI-Polri, Satpol PP dan Komponen masyarakat lainnya, bersama mengamankan kegiatan liburan lebaran, perayaan hari besar sampai dengan selesai, maka dari itu kita tetap melaksanakan pengamanan kesiapan pasukan untuk meyakinkan kepada warga masyarakat yang melaksanakan liburan dilokasi rekreasi aman dan nyaman.

Lanjut Pasi Ops, pada kegiatan pengamanan tersebut, lakukan kegiatan ini dengan sebaik – baiknya sesuai SOP, jangan sampai ada kejadian yang menonjol, maka dari itu tetap kita harus siap dalam pelaksanaan pengamanan tersebut.

Tampak hadir pada apel kesiapan tersebut, Kapolsek Cipayung Kompol Gusti Sunawa, Pasi Ops Mayor Inf Agus, Babinsa, Denpom Jaya/2, Brimob, Kasat-Pol PP, Damkar dan Dishub.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres dan Kodim 0505/JT di H+3 Gelar Apel Pengamanan Tempat Rekreasi TMII

Terkini

Iklan