Iklan

Kebersamaan Bersama Warga, Koramil 06/Cakung Bagikan Takjil

11 April 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T11:10:10Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur - Jelang berbuka puasa Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 dan anggota Babinsa membagikan takjil kepada warga bertempat di depan Makoramil 06/Cakung Jl. Raya Bekasi RW.03 Kelurahan Rawa terate Kecamatan Cakung, Selasa (11/04/2023).

Kapten Inf Supriyatno Danramil 06/Cakung mengatakan, ” paket takjil yang kami siapkan ini untuk di bagikan kepada para pengendara dan juga pejalan kaki yang melintas didepan Koramil, dengan kegiatan ini kami berbagi kebahagiaan terhadap sesama di bulan suci Ramadhan.



Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini dilakukan untuk membantu warga masyarakat yang dalam perjalanan pulang dan setelah saat waktu berbuka tiba, bisa untuk membatalkan puasa dengan menepi ke pinggir jalan, semoga takjil yang kita berikan dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan buat kita semua.

“Takjil ini nilainya tidak seberapa tapi harapanya bisa sedikit membantu warga sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," ujarnya

Semoga kegiatan pembagian takjil ini bisa bermanfaat bagi pengendara maupun warga sekitar, Koramil 06/Cakung sebagai Apkowil akan selalu bersama tiga pilar dan komponen masyarakat lainnya untuk berusaha membantu mengatasi kesulitan warga masyarakatnya, sehingga sinergitas yang kokoh, kuat antara warga masyarakat binaan teritorialnya, tutup Danramil.

*Sumber Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebersamaan Bersama Warga, Koramil 06/Cakung Bagikan Takjil

Terkini

Iklan