Iklan

Peduli Pada Sesama, Kodim 0505/JT Bersama Persit KCK Cabang XIX Bagikan Takjil

11 April 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T10:52:27Z

NEWSGEMAJAKARTA.CO, Kodim 0505/Jakarta timur — Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini terus menebarkan kebaikan dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan takjil jelang buka puasa bertempat di Depan Makodim 0505/JT jln. Dr. Sumarno Pulogebang, Kecamatan Cakung, Selasa (11/04/23).

Kegiatan Pembagian takjil yang dilakukan secara bergantian oleh Koramil 01/Jatinegara sampai dengan Koramil 08/Duren Sawit jajaran Kodim 0505/JT yang melaksanakan pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang menunaikan ibadah puasa.

Kali ini, Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Arm Suyikno, S.Sos, M.Si, bersama Perwira Staf/Danramil serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya melaksanakan Pembagian takjil kepada pengguna jalan dan warga sekitar yang melintas di depan Makodim.

Wakil Ketua Persit kartika Candra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Ny. Rininta Ali Cahyono bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana membagikan takjil kepada pengguna jalan dan warga yang melintas di depan Makodim.

Penyampaian Dandim pada kegiatan pembagian takjil ini adalah sebagai wujud kepedulian Kodim 0505/JT terhadap warga masyarakat untuk berbuka puasa. Selain itu, bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa.

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridhonya.

Di bulan suci Ramadhan ini, umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan agar mendapat berkah dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Para penerima takjil, seperti driver ojek online (ojol) dan warga masyarakat yang melintas di depan Makodim tampak senang dan mengapresiasi kepedulian anggota Kodim beserta ibu-ibu Persit.

Pembagian takjil yang dilakukan oleh anggota Kodim dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya disambut antusias pengguna jalan yang melintas dengan ucapan terima kasih kepada TNI dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana yang telah peduli terhadap warganya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Pada Sesama, Kodim 0505/JT Bersama Persit KCK Cabang XIX Bagikan Takjil

Terkini

Iklan