Iklan

Peduli Sesama, Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Berbagi Takjil dan Nasi Kotak

01 April 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T04:24:40Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan bersama Babinsa dan FKPPI menggelar kegiatan sosial dengan membagikan Nasi Kotak dan Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Kegiatan pembagian Takjil gratis oleh Anggota Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas bersama FKPPI untuk berbuka puasa kepada warga yang melintas di depan Makoramil Pasar Rebo, Ciracas Jl Mahoni No.2, RW.6, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur, Jumat (31/03/2023).

Mayor Asep Setiawan pada kegiatan pembagian takjil sebelum berbuka puasa ini mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian Apkowil, terhadap sesama, khususnya warga masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa, dan dengan memberikan takjil bagi pengendara roda dua dan roda empat yamg melintas di depan Makoramil Pasar Rebo.

"Dengan Humanis, Babinsa bersama FKPPI tetap bersemangat untuk membagikan Nasi Kotak dan takjil untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat,” ucapnya.



Salah satu Anggota FKPPI M. Donny Azhar Ketua Rayon Ciracas menyampaikan bahwa kegiatan pemberian Nasi Kotak dan takjil bersama Babinsa Koramil Pasar Rebo, Ciracas adalah merupakan program dari kodim 0505/JT dengan harapan dapat membantu warga sekitar untuk berbuka puasa.

Kegiatan bagi Nasi Kotak dan takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat dan juga dapat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

"Indahnya Berbagi kebahagiaan yang dapat kami melakukan yakni kegiatan berbagi Nasi Kotak dan takjil kepada warga untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih baik lagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Sesama, Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Berbagi Takjil dan Nasi Kotak

Terkini

Iklan