Iklan

H.Rustam Effendi, S.Pd, MM Melantik Ketua Forum RT/RW Kecamatan Cengkareng

21 Mei 2023, Mei 21, 2023 WIB Last Updated 2023-05-21T15:45:46Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta — 
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forum RT/RW Jakarta Barat, H. Rustam Effendi, S.Pd, MM melantik M. Sahri sekaligus menetapkan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum RT-RW Kecamatan Cengkareng, yang dihelat di Halaman Sekretariat RW.01 Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (21/5/2023).

Setelah dibacakannya surat keputusan (SK) No.4/DPW FRTRW/JB/V/2023 tertanggal 21/5/2023 oleh Sekretaris Forum RT/RW Jakarta Barat, Irwan Gunawan, SE, maka secara sah M. Sahri menjadi ketua Forum RT/RW Kecamatan Cengkareng untuk masa bakti 2023-2026.

Untuk diketahui M.Sahri adalah Ketua RW.01 Kelurahan Rawa Buaya yang sebelumnya adalah sekretaris Forum RT/RW Kecamatan Cengkareng, seiring dengan waktu, Alm Muhidin sebagai ketua mengundurkan diri pada tanggal 22 September 2022, karena alasan kesehatan. Berdasarkan AD/RT Forum RT/RW, apabila Ketua Forum RT-RW mengundurkan diri, maka secara langsung Sekretaris dapat menggantikan posisi ketua sampai batas waktu periode kepengurusan.


H.Rustam Effendi, S.Pd, MM Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 (Kalideres-Cengkareng-Tambora) dari Partai Nasdem

Ketua Forum RT/RW Jakarta Barat, Rustam Effendi berharap dengan dilantiknya M.Sahri sebagai ketua Forum RT/RW Kecamatan Cengkareng akan lebih baik lagi. Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyinggung tentang hajat negara yaitu pemilu 2024 yang beberapa bulan lagi akan berlangsung.

Rustam berpesan pada ketua RT/RW untuk membantu dan memperjuangkan semaksimal mungkin, kegiatan negara tersebut, agar berlangsung lancar, aman dan damai, sehingga tidak adanya perpecahan.

" Walaupun RT/RW adalah bagian dari pemerintahan terkecil, namun pungsi RT/RW memegang peran penting berlangsungnya Pemilu nanti," ungkap Rustam Effendi dalam sambutannya.

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya ini di hadiri oleh Perwakilan Camat Cengkareng, Kanit Bimas Polsek Cengkareng, perwakilan para lurah dan perwakilan dari DPP Forum RT/RW DKI Jakarta. [yoes]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.Rustam Effendi, S.Pd, MM Melantik Ketua Forum RT/RW Kecamatan Cengkareng

Terkini

Iklan