Iklan

Kasdim 0505/Jakarta Timur Bersama Forkopimko Hadiri Giat Hari Buruh Sedunia

02 Mei 2023, Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T01:45:26Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur - Memperingati hari buruh sedunia (Mayday) Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S,Kom,M.Tr (Han) bersama Walikota Administrasi Jakarta timur M.Anwar,MAP dan Kabag Ops Polres Metro AKBP DR. Effi M Zulkifli menghadiri acara kegiatan Mayday Hari buruh Sedunia, Bertempat di Lapangan apel Walikota Administrasi Jakarta timur, Senin (01/05/23).

Acara kegiatan hari buruh   yang di lakukan oleh serikat pekerja dari wilayah Jakarta timur ini dalam rangka memperingati hari buruh sedunia.




Pada kesempatan tersebut Kasdim 0505/Jakarta timur mengatakan, dalam aksinya buruh menggelar beberapa kegiatan diantaranya Donor darah, bazar UMKM, musik hiburan dan door prize untuk kaum buruh yang hadir di walikota Jakarta timur.

“Sebelum dimulai acara kegiatan hari buruh sedunia (May Day), satuan pengamanan kami dari Kodim 0505/JT bersama Polres, Satpol-PP, Dishub dan Damkar melaksanakan apel gabungan pengecekan kesiapan pasukan untuk mengamankan kegiatan hari buruh yang digelar di halaman kantor Walikota Administrasi Jakarta timur," ungkap Kasdim

Hadir dalam kegiatan pengamanan hari buruh sedunia, Walikota M. Anwar, Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, Wakil Walikota Iin Mutmainnah, Kabag Ops AKBP DR. Effi M Zulkifli, Kompol Syarifah Chaira Sukma Kapolsek Cakung, Kapten Inf Supriyatno Danramil Cakung, para Asisten Kota Administrasi Jakarta timur, pasukan gabungan TNI-POLRI, Satpol-PP, Dishub dan Damkar. [Red/Yoes]

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasdim 0505/Jakarta Timur Bersama Forkopimko Hadiri Giat Hari Buruh Sedunia

Terkini

Iklan