Iklan

Tak Kenal Lelah, Forum RT/RW Jakarta Barat Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Cengtim

01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T15:46:10Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta — 
Tak pernah lelah, mungkin ini kata yang pantas di ucapkan untuk Forum RT/RW Jakarta Barat, karena sudah ke 52 kalinya mereka menggalang dana donasi untuk membantu korban bencana atau musibah di DKI Jakarta maupun wilayah lainnya.

Kali ini bantuan diberikan pada korban kebakaran di RT.10/07 Kelurahan Cengkareng Timur (Cengtim), Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat yang mengalami musibah kebakaran pada tanggal 21 April 2023 lalu.

Ketua Forum RT/RW Jakarta barat, H.Rustam Effendi, S.Pd, MM, yang juga Bacaleg 2024 dari partai Nasdem, mengucapkan terimakasih pada rekan RT/RW yang mewakili dari 8 kecamatan di Jakarta Barat, yang selalu semangat dan peduli pada kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini.

" Kegiatan Baksos ini mendapat apresiasi dari Gubernur dan Walikota, karena kita melakukannya bukan di Jakarta Barat saja, bahkan wilayah lain pun kita bantu, sampai ke kebakaran pesantren Banten dan bencana Gunung Semeru," ungkap Rustam Effendy dalam sambutannya.

H.Rustam Effendy, S.Pd, MM, Bacaleg 2024 dari Partai Nasdem Dapil 9

Penyerahan bantuan yang berupa uang tunai ini dilakukan oleh Ketua Forum RT/RW Kecamatan Cengkareng, M.Sahri yang diterima oleh Ketua RW.07, Undi. SH yang mewakili warga korban kebakaran, Senin (1/5/2023).

" Kami ucapkan terimakasih pada Ketua Forum, Bapak Rustam Effendy dan para RT/RW se-Jakarta Barat, semoga apa yang diberikan mendapatkan balasan yang setimpal," ujar Undi, SH.

Sebelumnya Sekretaris Forum RT/RW Jakarta Barat, Irwan Gunawan, SE, menjelaskan kegiatan Baksos ini rutin dilakukan oleh Forum RT/RW Jakarta Barat pada setiap musibah kebakaran atau bencana lainnya.

Menurut Irwan Gunawan tujuan dari kegiatan ini untuk berbagi duka sehingga dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah.[yoes]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Kenal Lelah, Forum RT/RW Jakarta Barat Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Cengtim

Terkini

Iklan