Iklan

Merajut Kebersamaan, Tokoh Masyarakat, Kasdim 0505/JT dan Wakapolres Jaktim Jalin Silaturahmi

10 Mei 2023, Mei 10, 2023 WIB Last Updated 2023-05-10T09:17:27Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodam Jaya, Jakarta timur - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Satkowil dengan para Ulama dan Umaro, Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S,Kom,M.Tr (Han) bersama Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo,S.I.K dan Walikota Jakarta timur M. Anwar, menghadiri silaturahmi  dengan Tokoh agama dan tokoh masyarakat bertempat di Gedung Serbaguna Blok C Kantor Walikota Jaktim, Rabu (10/05/23).

Kegiatan  silaturahmi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan  pembacaan ayat suci alquran dan pertunjukan kesenian Jakarta. Dalam sambutannya Walikota Jakarta timur M. Anwar  menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang sudah hadir mengikuti acara silaturahmi ini dalam rangka menyambut tahun politik yakni Pilkada serentak dan Pilpres.

Sambutan PJ. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, mengapresiasi Tema kegiatan yaitu merajut keharmonisan dalam keberagaman menuju suksesnya Jakarta timur.

PJ Gubernur juga menyampaikan kepada Walikota dan Tokoh Masyarakat Jakarta timur yang hadir, semoga bisa menjaga kerukunan umat beragama untuk kelancaran pembangunan wilayah Jakarta timur.
 
Sambutan Ketua MUI Jakarta timur Dr. KH Didi Supardi yang menyampaikan Sinergi Ulama dalam merajut Keberagaman dan memelihara persatuan kesatuan guna mempererat tali persaudaraan antar sesama dan membuat situasi khususnya diwilayah Jakarta timur aman kondusif.

Tampak hadir kegiatan silaturahmi, PJ. Gubernur Heru Budi Hartono, Walikota Jaktim M. Anwar S.SI, M.AP, Kasdim Letkol Inf Ali Cahyono, S,Kom,M.Tr (Han), Wakapolres Metro Jaktim   AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo,SIK, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Caira Sukma,SIK, Danramil Cakung Kapten Inf Supriyatno, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, FKUB dan FKDM Jakarta timur.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Merajut Kebersamaan, Tokoh Masyarakat, Kasdim 0505/JT dan Wakapolres Jaktim Jalin Silaturahmi

Terkini

Iklan