Iklan

Bantu Mahasiswa/i, Dr. Rosye Berbagi Tips Membuat Skripsi, GRATIS

29 Juni 2023, Juni 29, 2023 WIB Last Updated 2023-06-29T13:14:16Z

Bantu Mahasiswa/i, Dr. Rosye Berbagi Tips Membuat Skripsi

NEWSGEMAJAKARTA.COM, BANDUNG - Bantu mahasiswa-mahasiswi di kota Bandung dan kota Cimahi, Dr. Rosye akan berbagi tips mudah membuat skripsi. Tips ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis melalui zoom meeting yang akan di laksanakan pada Rabu, 12 Juli 2023 pukul 19.00 sampai dengan selesai dan Jum'at, 14 Juli 2023 pukul 16.00 sampai dengan selesai.

Hal ini dilakukan agar dapat dengan mudah membuat skripsi yang selama ini di anggap 'momok' menakutkan bagi sebagian mahasiswa/i dan tidak sedikit yang gagal sehingga menimbulkan kekecewaan yang mendalam.

Bagi anda para mahasiswa/i berdomisili di kota Bandung dan Cimahi, berkuliah di Jurusan Ekonomi Bisnis (Akuntansi/Manajemen) dapat mengikuti giat ini dengan langsung mendaftar pada nomor contact person yang tertera.

Selain berbagi 'Tips Mudah Membuat Skripsi', Dr. Rosye bersama tim juga akan mengadakan berbagai pelatihan. Workshop UMKM Digital, Pelatihan Audit serta Pelatihan Pajak menjadi rangkaian program yang di siapkan.

Sebagai informasi, Dr. Rosye yang berprofesi sebagai dosen pada salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung dengan nama lengkap Dr. Rosye Rosaria Zaena, SE., MS.i, AK., CA., CPRM., CAVP memiliki segudang pengalaman dalam dunia kampus.

Selain aktif mengajar, dirinya merupakan 'akuntan publik', aktif melakukan pembinaan kepada petani dan pelaku UKM di berbagai wilayah khususnya jawa barat serta sebagai ketua umum ANUWAS yang menjadi wadah pengembangan guna meningkatkan perekonomian masyarakat. (Ril/Andre/Her)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Mahasiswa/i, Dr. Rosye Berbagi Tips Membuat Skripsi, GRATIS

Terkini

Iklan