Iklan

Babinsa Koramil 01/Jatinegara Berikan Wasbang Pada Pegawai BUMN Dengan Materi Akhlak, Moral dan Profesional

26 Agustus 2023, Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-26T09:26:27Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur - Dalam rangka menanamkan rasa cinta tanah air, Babinsa Koramil 01/Jatinegara, Sertu Dedi didampingi K3 Gedung Heru Khoirudin berikan materi Wawasan Kebangsaan kepada Pegawai PT. Yodya Karya di jln. DI. Panjaitan Kav.8 Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Sabtu (26/08/23).

Bentuk Kepedulian Sertu Dedi Babinsa Kelurahan Cipinang Cempedak dalam memberikan Wasbang tersebut, mendapatkan apresiasi dari pengelola Gedung PT. Yodya Karya. Wasbang yang merupakan cara pandang bangsa Indonesia mengenai diri dan lingkungannya dengan mengutamakan persatuan dan kesatuan wilayah dalam menyelenggarakan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Danramil 01/Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi pada Wasbang tersebut mengatakan, dilaksanakannya kegiatan Wawasan Kebangsaan ini adalah menjaga jiwa dan semangat nasionalisme anak bangsa, terutama di kalangan pegawai dan Karyawan, Penyampaian nilai-nilai Pancasila kepada para pegawai, juga diharapkan tidak terjadinya kemunduran akhlak dan moral serta ilmu pengetahuan akibat derasnya era globalisasi budaya asing melalui media sosial (medsos) 

"Oleh karena itu, para pegawai yang merupakan generasi muda Indonesia perlu dipersiapkan secara utuh, mulai dari agama, akhlak, moral dan ilmu pengetahuan, sehingga kelak mereka besar tidak ada kecenderungan terjadilah kemunduran moral, diharapkan lebih meningkatkan semangat dan etos kerja yang maksimal," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 01/Jatinegara Berikan Wasbang Pada Pegawai BUMN Dengan Materi Akhlak, Moral dan Profesional

Terkini

Iklan